Ringkasan Novel 5Cm


Ringkasan Novel 5Cm. Dibangun oleh 5 tokoh utama yaitu arial, riani, ian, zafran, dan genta, cerita ini dimulai dengan epik. Novel 5 cm ini menceritakan tentang persahabatan lima orang remaja yang menjalin persahabatan selama tujuh tahun.

Resensi Novel 5Cm | Pdf
Resensi Novel 5Cm | Pdf from id.scribd.com

Nah, buat yang belum baca, berikut review saya buat kalian. Bercerita tentang 5 anak muda, zafran, riani, arial, genta, dan ian yang terikat dalam jalinan erat persahabatan. Buku 5cm ini menceritakan tentang persahabatan lima orang anak manusia yang bernama arial, riani, zafran, ian, dan genta.

Nah, Buat Yang Belum Baca, Berikut Review Saya Buat Kalian.


Arial selalu tampak rapi dan sport. Mereka adalah arial, zafran, rani, ian, dan genta. Tentu para bucin novel 5 cm.

Novel Ini Mengajarkan Tentang Harapan, Impian, Tekad, Cinta Dan Persahabatan.


Selain cantik, riani juga seorang yang cerdas. Terimakasih yang sudah nonton, mohon maaf jika banyak kesalahan dalam sikap. Latar belakang istilah resensi berasal dari bahasa belanda, resentie, yang berarti kupasan atau pembahasan.

Ringkasan Novel 5 Cm Ini Bercerita Mengenai Lima Orang Sahabat Dan Mereka Telah Bersahabat Selama Kurang Lebih Dari Tujuh Tahun, Lima Orang Tersebut Di Antaranya Arial, Riani, Zafran, Ian, Dan Genta.


Dibangun oleh 5 tokoh utama yaitu arial, riani, ian, zafran, dan genta, cerita ini dimulai dengan epik. Hal pertama yang dilakukan seseorang sebelum membeli sebuah novel adalah melihat sinopsis, resensi atau ringkasan dari keseluruhan cerita. Arial adalah sosok yang paling ganteng diantara mereka, berbadan tinggi besar.

Salah Satu Contohnya Adalah Membaca Resensi Novel 5 Cm.


Tokoh arial dikenal sebagai tokoh. Riani dikisahkan sebagai satu satunya perempuan dalam persahabatan tersebut. Sinopsis singkat buku novel 5 cm.

Bercerita Tentang 5 Anak Muda, Zafran, Riani, Arial, Genta, Dan Ian Yang Terikat Dalam Jalinan Erat Persahabatan.


Persahabatan yang telah dibangun selama tujuh tahun membuat ikatan antar kelimanya sangat kuat. Kelebihan buku ini adalah ceritanya yang menarik, penuh semangat dan petualangan. Jadi, resensi adalah kupasan atau pembahasan tentang buku, film, atau drama yang biasanya disiarkan melalui media massa, seperti surat kabar atau majalah.


novel ringkasan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.